Manado, ANTPNEWS110.COM — Suasana Natal di Desa Malik Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan, di usik amukan ‘si jago merah’ Kebakaran menghanguskan rumah keluarga Sengkey-Tumewang, Kamis (27/12/2018), sekitar pukul 02.30 WITA.

Diduga, api berasal dari meteran listrik yang terletak di belakang rumah. Dalam waktu sekejap, api langsung membesar dan ‘melalap’ rumah beserta seluruh isinya. Saksi, Wolter Tambayong menuturkan, saat kejadian ia sedang tidur dan terbangun karena merasa kepanasan.

“Saat terbangun, saksi melihat kobaran api sehingga ia langsung melarikan diri ke luar rumah namun tidak sempat menyelamatkan mertuanya yang terjebak dalam kamar,” terang Kapolsek Amurang, AKP Edi Suryanto.

Akibatnya, pria bernama Yance Lintang (50) dan wanita, Margoce Kalangi (48), tewas terpanggang di dalam kamarnya. Piket Polsek Amurang bersama tim medis telah melakukan proses evakuasi terhadap kedua korban.

Kapolsek menambahkan, dugaan sementara kebakaran disebabkan karena korsleting listrik. “Kerugian material sekitar Rp 300 juta. Kejadian ini dalam penyelidikan dan penanganan lebih lanjut,” pungkasnya.

Laporan : Sofyan

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/kebakaran-rumah-di-maliku-minahasa-selatan-dua-warga-tewas-terpanggang/
Twitter
Instagram

63total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.