Lawan Hoax, Bidang Humas Polda Gorontalo Gencar Sosialisasi Kaum Milenial
Gorontalo. ANTPNEWS110.COM  Hoax ataupun Berita palsu dan berita bohong adalah informasi yang sesungguhnya tidak benar, tetapi dibuat seolah-olah benar adanya. Dan sekarang ini makin banyak yang menyebarkan berita Hoax maupun melakukan Ujaran kebencian di media sosial.
Pihak kepolisian polda gorontalo melalui Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) menggelar kegiatan yang namanya Temu Netizen bersama generasi Millenial di SMA Bina Taruna Kota Gorontalo. Rabu (13/2)
Dalam kegiatan ini dihadiri oleh narasumber yakni Kaur Pensat IPTU Risda Idfira, Paur 1 Subbid PID IPDA Irda Tosubu, SH, MH.
Dalam penjelasan yang diberikan oleh narasumber, Ipda Irda menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada para netizen yang umumnya paling banyak dikalangan para remaja sekarang ini.
Kepada para Siswa Ipda Irda mengajak para siswa untuk bijak dalam menggunakan media sosial, serta menghimbau untuk tidak cepat percaya terhadap berita-berita yang beredar di media sosial, karena berita tersebut belum tentu jelas kebenarannya,”ungkapnya
Ditengah-tengah kegiatan, Personil Bid Humas Polda Gorontalo membagikan hadiah kecil kepada mahasiswa berupa kalender, namun dengan menjawab pertanyaan yang diberikan oleh narasumber. Dan pada kegiatan ini terlihat para siswa terlihat begitu antusias mengikuti kegiatan temu netizen.
Diakhir Acara para siswa mengutarakan ketertarikan untuk menjadi anggota polri dan berharap menjadi anggota polda gorontalo suatu saat nanti.
Laporan : Femmy ES. Gubali
Please follow and like us:
Total Page Visits: 760 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange