Personel Polsek Pancur Batu Amankan Pengedar Ganja di Bungalow Bandar Baru

Delisedang Sumut,   ANTPNEWS110.COM  — Panji Syahputra Wibowo (41) warga Komplek Pondok Mansion, Desa Ujung Labuhan, Kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang diamankan personel Polsek Pancur Baru saat mengedarkan narkotika jenis daun ganja kering di Bungalow Ateng Atas, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit. Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita barang bukti satu amplop kecil daun ganja kering.

Dari informasi dihimpun, penangkapan Panji setelah sebelumnya Tim Pegasus mendapat info dari masyarakat adanya peredaran narkoba di Bungalow Ateng. “Kita lakukan penyelidikan ke TKP dan memeriksa salah seorang tamu (Panji-red) yang berada tidak jauh dari pos jaga Bungalow,” ujar Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir, Jum’at (26/07/2019).

Kompol Faidir mengungkapkan, saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan satu amplop kecil yang berisi daun ganja kering di dalam bungkus rokok Magnum di kantong sebelah kiri belakang tersangka.”Pelaku dan barang bukti kemudian kita diboyong ke komando guna proses sidik selanjutnya. Pelaku sudah dijebloskan ke penjara,” pungkas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan ini.(humas)

Laporan : Tim ANTPNEWS

Total Page Visits: 140 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.