Polda Sulut Gelar Family Gathering di Mako Polairud Kota Bitung

Bitung – Sulut,  ANTPNEWS110.COM — Humas Polda Sulut – Polda Sulawesi Utara menggelar family gathering di Mako Polairud, Tandurusa Bitung, Jum’at (7/2/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan jalan sehat bersama, yang diikuti oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Tabana Bangun, para PJU, para Kapolres/ta serta siswa SPN Polda Sulut.

 

Jalan sehat bersama mengambil start dari halaman Akademi Perikanan Bitung menuju finish di Mako Polairud, Tandurusa, berjarak kurang lebih 3 km.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama di halaman Mako Ditpolairud dan berbagai kegiatan pertandingan dan lomba.

Kegiatan senam bersama diikuti juga oleh Ketua Bhayangkari Sulawesi Utara Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto beserta pengurus daerah dan Bhayangkari Polairud.

“Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi antara komandan dan bawahan di sela-sela pelaksanaan tugas. Ini untuk mempererat kebersamaan dan soliditas internal Polda Sulut,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, SIK.

Iapun berharap dengan kegiatan ini akan meningkatkan semangat kinerja dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Family gathering tersebut juga menyiapkan berbagai hadiah doorprize menarik yang disiapkan panitia.

Laporan : Atriani Luas

Total Page Visits: 135 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.