Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Bagi Personel, Polda Kaltim Rutin Gelar Binrohtal

Balikpapan – Kaltim,  ANTPNEWS110.COM — Polda Kaltim rutin melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggotanya yang beragama Islam dengan menggelar pengajian setelah selesai melaksanakan apel pagi, Kamis (06/02/2020).

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., melalui Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana,S.I.K.,M.H., mengatakan dengan kegiatan ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan.

Dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota Polda Kaltim dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian serta membentuk personil Polri yang semakin Promoter.

“ Tanamkan kesadaran bahwa pengabdian kita bernilai ibadah, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terasa ringan dan hati menjadi Ikhlas,” Tutup Ade Yaya.

Selanjutnya kegiatan Binrohtal tersebut dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan ceramah agama oleh Ust.Isman Susanto S.Ag. (Humas Polda Kaltim)

Laporan : Andik F. DS

Total Page Visits: 162 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.