Polres Bone Bolango Gorontalo Lakukan Pendistribusian Bantuan Sosial Dalam Rangka Peduli Dampak Covid 19

Bone Bolango – Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Dalam rangka wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Polres Bone Bolango menggelar acara Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yang dilakukan serentak di seluruh Indonesian dengan giat pembagian sembako.

Batuan tersebut diserahkan oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, SIK,, M.Si. berupa beras sebanyak 2500 kg yang terbagi dalam 500 sak plastik (2,5 Ton Beras) dan masing-masing sak plastik berisikan 5 kg beras kemudian bantuan tersebut nantinya akan di serahkan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek daratan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di wilayahnya masing-masing.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek Kabila, Kapolsek Suwawa, Kapolsek Tilong Kabila, Kapolsek Botupingge, Kapolsek Bulango serta personil Bhabin Kamtibmas yang terlibat dalam giat bansos peduli covid 19.

Kapolres Bone Bolango, AKBP Suka Irawanto, SIK., M.Si mengatakan dengan kegiatan ini dapat meringankan beban saudara yang terdampak wabah Covid-19. Semoga apa yang pihaknya lakukan dan upayakan dapat menjadi sebuah ladang ibadah.

Dalam memberikan bantuan, pihaknya berupaya sembako yang di bagikan ini benar-benar tepat sasaran. Sembako tersebut akan di distribusikan ke semua kecamatan yang ada di Kabupaten Bone Bolango dan dikhususkan bagi masyarakat tertentu

Kapolres menerangkan jika sebelum kegiatan ini pihaknya juga telah melaksanakan kegiatan yang sama tetapi secara mandiri. Ia berharap kegiatan bakti sosial dapat terus berjalan seiring masih terjadinya wabah Covid-19.

“Kami mengajak turut serta semua pihak untuk bergerak seperti apa yang telah kita lakukan hari ini. Sehingga saya selaku Kapolres Bone Bolango akan selalu menginisiatori kegiatan bakti sosial seperti ini. Kami akan terus menggelorakan untuk melakukan kegiatan bakti sosial,” ujarnya.

Laporan : Sri Chica Gobel

Total Page Visits: 45 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.