Sat Reskrim Polres Yahukimo Tangkap OM (L,19) Pelaku Pembarakan Sepeda Motor

Dekai – Papua,  ANTPNEWS110.COM — Sat Reskrim Polres Yahukimo menangkap tersangka pembakaran motor yang berinisial OM (L,19). Jumat (21/02/2020)

Diungkapkan Kasat Reskrim IPDA Abdurrohma Hidayat, S.Tr.K bahwa tersangka OM merupakan tersangka kasus pembakaran motor yang terjadi pada tanggal 18 Desember 2019 di Petigaan Ruko Pasar Lama, Distrik Dekai yang lalu melarikan diri. Tersangka ditangkap oleh Sat Reskrim saat tengah bermain game di Rental Playstation Ruko masyarakat.

“Tersangka melakukan pembakaran motor pada tanggal 18 Desember 2019 dan melarikan diri, lalu kami terus menyilidi tersangka dan akhirnya tersangka kami berhasil tangkap saat dirinya tengah bermain game di Rental Game.” Ujar Kasat Reskrim.

Tersangka saat ini tengah dalam pemeriksaan dan atas tindakannya tersangka dikenakan pasal 187 KUHP tentang tindak pidana pembakaran dengan ancaman penjara selama 12 Tahun.

“Tersangka kami kenakan pasal 187 KHUP tentang tindak pidana pembakaran dengan ancaman hukuman 12 Tahun kurungan penjara.” Tutup Kasat Reskrim.

Laporan : Melkyanus

Total Page Visits: 157 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.