Selain Terima Panji & 9 Penghargaan, Kabupaten Paser Terima Anugra Adi Bahasa 2019
Tana Paser, ANTPNEWS110.COM — Awal 2019 menjadi awal yang baik bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser. Dimana Pemkab Paser  berhasil memboyong berbagai penghargaan pada Malam Anugerah Kaltim Tahun 2019 yang diselenggarakan dalam rangka peringatan Hut  Provinsi Kaltim ke-62 di Plenary Hall Sempaja, Samarinda, Rabu (9/1) malam.
Pada upacara Hut Provinsi Kaltim, Kabupaten Paser hanya meraih 1 panji bidang Pembangunan Ketahanan Pangan. Sedangkan pada malam Anugerah Kaltim, Paser merahi 2 penghargaan untuk terbaik dua dan 7 penghargaan untuk terbaik tiga.
Rincinya, terbaik dua dirahi pada Bidang Kelautan dan Perikanan dan Bidang Kepemudaan. Sementara terbaik ketiga, yakni Bidang Pembangunan Hukum dan Ham, Bidang Pengembangan Hortikultura, Bidang Pembangunan Peternakan, Bidang Tata Kelola Kearsipan, Bidang Ketenagakerjaan, Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa serta Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindunmgan Anak Ketegori Kabupaten.
Yang patut di banggakan, selain  diterima panji pembangunan  dan penghargaan, Pemkab Paser  juga masuk tiga besar sebagai penerima penghargaan Anugerah Adi Bahasa 2019.
Panji dan penghargaan serta Anugerah Adi Bahasa dari Pemerintah Provinsi Kaltim,  diterima langsung Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi  yang diserahkan Gubernur Isran Noor.
Bupati Yusriansyah yang ditemui didampingi Kasubag Humas Bagian Pemerintahan Abdul Kadir usai malam Anugerah Kaltim  mengatakan, diterimanya  deretan penghargaan ini adalah hasil kerja nyata seluruh perangkat daerah. Ia pun memotivasi jajarannya untuk terus melakukan inovasi demi kepentingan masyarakat.
“Alhamdulillah, Pemkab Paser  mendapatkan berbagai macam penghargaan di  berbagai bidang perangkat daerah,” ujar Yusriansyah. Pada  Malam Anugerah Kaltim Tahun 2019, Bupati  didampingi Ketua Tim  Penggerak PKK Paser Hj Mutiarni serta Kepala Dinas Pertanian Karoding, Kepala Perpustakaan dan Kearsipan Hj Herwati serta sejumlah Camat.
Bupati Yusriansyah berharap diterimanya  prestasi ini dapat menjadi motivasi  semua perangkat daerah  untuk tetap berinovasi, memberikan pelayanan terbaik untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bumi Daya Taka.
Laporan : Djolis W. Tongka
Total Page Visits: 285 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.