Tim Reskrim Polres Gorontalo Kembali Berhasil Amankan Salah Satu Pelaku Pembunuhan di Desa Mongolato

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Terkait dengan kasus penganiayaan yang mengakibatkan terbunuhnya salah seorang warga desa mongolato Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo yang bernama Reikel Hanafi yang terjadi pada selasa 13 Agustus 2019. Kini Tim Ops Polres Gorontalo kembali berhasil menangkap salah satu tersangka LK RW di Kota Bitung Sulawesi Utara, Minggu 01 September 2019.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo Akp. Kukuh Islami, SIK menjelaskan, Tersangka setelah ikut terlibat melakukan Pembunuhan terhadap Korban, tersangka kemudian bersembunyi di Base Camp anak Punk di Jalan Tengah Kel. Limba Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo. sekitar jam 13.00 wita bersama dengan Tersangka lain Lk JP pergi ke rumah teman an. Buang di Suwawa Kab. Bonebolango. Kemudian sekitar pukul 21.00 Wita, berpindah tempat persembunyiannya di Rumah Sdra Angki di dekat Polres Bonebolango.

Selanjutnya sekitar jam 01.00 wita atau pada hari Rabu tanggal 14 Agustus 2019, Tersangka RW dan JP dijemput oleh orang tua JP dan kemudian dibawa ke Manado pada malam itu juga. Sampai di Manado sekitar pukul 16.00 Wita, Tersangka RW melanjutkan perjalanan ke Bitung Sulawesi Utara dan bersembunyi di Kelurahan Candi Kecamatan Bitung Tengah Sulawesi Utara dengan rencana akan melarikan diri kembali ke Kota Ternate sampai akhirnya Tersangka ditangkap dan diamankan oleh Tim Opsnal Polres Bitung dan kemudian diserahkan ke Tim Opsnal Polres Gorontalo.

“Tersangka saat ini dalam pemeriksaan Unit 1 Pidum Polres Gorontalo,” Tambah Akp. Kukuh.

Laporan : Tim ANTPNEWS

Total Page Visits: 101 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.