Samarinda, ANTPNEWS110.COM  Wakil Gubernur Provinsi  Kalimantan Timur H Hadi Mulyadi menerima Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim yang dipimpin M Taufik di Ruang Rapat Kerja Wagub Kaltim, Selasa (8/1/2019). Wagub Hadi menilai KPU sudah bekerja dengan baik dan sukses, termasuk dalam Pilgub Kaltim 2018.

Bahkan untuk tahapan Pemilihan Legeslatif dan Pemilihan Presiden 2019, seluruh proses sudah berjalan baik. “Karena itu, Pemprov siap mengawal tugas dan tanggung jawab yang dilaksanakan Komisioner KPU untuk menyukseskan program KPU Kaltim, terutama Pilpres dan Pileg 2019,” kata Hadi Mulyadi.

Hadi berpesan agar KPU terus melakukan sosialisasi untuk menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan itu. Begitu juga seluruh perangkat daerah diminta ikut mendukungnya agar partisipasi masyarakat dalam pemilu bisa terus ditingkatkan. “Mari bersama-sama kita bantu KPU. Semoga masyarakat tidak golput. Karena partisipasi masyarakat menentukan masa depan bangsa ini,” jelasnya.

Selain itu, Hadi juga meminta agar masyarakat dapat menangkal informasi bohong atau hoax jelang. Karena, belakangan ini makin banyak berita-berita menyebar namun tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. “Semoga informasi yang benar dapat meningkatkan partisipasi masyarakat untuk memilih di pemilu nanti,” jelasnya.

Laporan : Djolis W. Tongka

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/wakil-gubernur-kalimantan-timur-hadi-mulyadi-kpu-sudah-bekerja-baik/
Twitter
Instagram

74total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.