Akibat Jalanan Licin, Pengendara Sepeda Motor Alami Lakalantas di Tompaso

Minahasa – Sulut,  ANTPNEWS110.COM — Humas Polda Sulut – Peristiwa lakalantas terjadi di ruas jalan Raya Desa Tompaso Dua Utara Kecamatan Tompaso Barat, Senin (12/10/2020).

Kecelakaan terjadi pada sebuah sepeda motor merk Yamaha Xride DB 2640 FY yang dikendarai oleh lelaki Misael Mamengko (14) warga Desa Minanga Kecamatan Pusumain Kabupaten Mitra. Korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Menurut keterangan saksi bernama Andre Prok (28) warga Maumbi, beberapa saat sebelum kejadian, saksi dari arah Langowan menuju Kawangkoaan (berlawanan arah), melihat sepeda motor dengan kecepatan tinggi oleng dan jatuh ke aspal, dan tergeletak di depan mobil yang dikendarai oleh saksi, sebuah mobil truk box Isuzu DD 8941 XA.

Saksi bersama rekannya yang berada di kendaraan kemudian menghentikan mobil, dan hendak menolongnya, namun korban sudah tidak bernyawa, diduga karena benturan keras kepala korban di aspal.

Mengetahui kejadian tersebut, aparat Kepolisian langsung menyambangi TKP. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Budi Setia Langowan, dilakukan pemulasaran sambil menunggu pihak keluarga.

Menurut Kapolsek Tompaso Ipda Eko Sutarman, penyebab kecelakaan karena faktor licinnya jalan akibat hujan juga korban masih dibawah umur.

“Kami mengimbau kepada para pengendara agar tetap berhati-hati dalam berlalulintas, pastikan kelengkapan kendaraan dan kelengkapan administrasi perorangan seperti SIM dan STNK,” ujar Kapolsek.

Laporan : Sofyan Taib

Total Page Visits: 40 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.