Apel Pagi Usai Lebaran, Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) Gelar Halal Bihalal Dengan Personilnya

Balikpapan,  ANTPNEWS110.COM  — Pasca perayaan hari Idul Fitri 1440 H, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., menggelar halal bihalal dengan jajarannya. Sebelum kegiatan halal bihalal, terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Karo Log Polda Kaltim Kombes Pol. Cahyo Widagdo di Halaman Mapolda Kaltim. Senin (10/06/2019).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M.H., para pejabat utama Polda Kaltim serta seluruh personil Polda Kaltim.

Pada kesempatan ini Kapolda Kaltim mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Disamping itu, Kapolda juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh personil selama lebaran, sehingga masa mudik berlangsung aman dan lancar. Setelah menyampaikan permohonan maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan yang bisa saja dilakukan baik yang di sengaja maupun tanpa disengaja, Kapolda pun nampak bersalam-salaman dengan jajarannya.(humas)

Laporan : Sutikno

Total Page Visits: 416 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.