Audit Eksternal ISO, Humas Polri Ditargetkan Raih Predikat Wilayah Bebas Korupsi Tahun 2024

Jakarta  –  ANTPNEWS110.COM  –  Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadivhumas) Polri Irjen Pol Sandi Nugroho membuka Rapat Audit Eksternal ISO 9001-2015 yang diselenggarakan PT Sucofindo pada Rabu (13/03/2024). Humas Polri ditargetkan meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari MenpanRB tahun ini.

Irjen Sandi mengatakan, Humas Polri memiliki peran strategis dalam menghadapi isu regional, nasional, hingga global. Tidak hanya sebagai public speaking, tapi public relation yang memiliki fungsi sebagai garda Polri terdepan dalam menyampaikan informasi publik terkait segala kerja positif Polri.

Oleh sebab itu, Irjen Sandi berharap bahwa audit ini menjadi langkah Divhumas Polri agar terus berbenah untuk bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat. Karena Humas Polri harus mengemas segala peristiwa agar tersampaikam dengan baik ke masyarakat.

Setelah mendapatkan sertifikasi ISO 9001-2015, Kadivhumas berharap 1 Juli 2024 mendatang Divhumas Polri menjadi salah satu Satker di Mabes Polri yang mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari MenpanRB.

Dalam rapat ini, Tim Audit Eksternal ISO 9001-2015 PT Sucofindo yang dipimpin Holys turut hadir. Seluruh biro di Divhumas Polri akan dilakukan sesi audit.

Laporan :  Suwarno KR.

Please follow and like us:
Total Page Visits: 69 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange