Hari Jadi Polwan Ke-72, Polda Kaltim Adakan Syukuran Secara Virtual

Balikpapan – Kaltim,  ANTPNEWS110>COM —   Polda Kalimantan Timur (Kaltim) turut memperingati hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia yang ke-72, Selasa (1/9/2020).

Peringatan Hari Polwan ke-72 ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena peringatan Hari jadi Polwan di tahun ini di gelar di tengah situasi pandemi covid-19 secara Virtual dengan Mabes Polri.

Kegiatan yang digelar di Gedung Mahakam Polda Kaltim di hadiri oleh Wakapolda Kalimantan Timur Brigjen Pol Drs. Irlan Kustian, S.H., beserta Istri dan di damping oleh PJU Polda Kaltim dan Perwira Polwan Polda Kalimantan Timur.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, SIK., M.H., berharap, bahwa di usia Polwan yang ke 72 ini diharapkan Polwan di seluruh Indonesia dapat semakin professional.

“Semoga Polwan di Republik Indonesia di usia 72 tahun ini bisa mewujudkan tugas pokok Polri yakni dengan membantu Polri untuk menjaga kamtibmas yang kondusif serta menciptakan masyarakat yang produktif,” Ungkap Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Acara Hari Jadi Polwan ke-72 secara nasional tahun ini dilaksanakan secara virtual di Aula Rupatama Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Polisi Idham Azis. Nampak juga di layar, Wakapolri Komjen Pol Gatot Edy Pramono.

Sementara itu, di Gedung Mahakam Polda Kaltim usai melaksanakan acara syukuran Hari Jadi Polwan ke-72 tahun secara virtual, Acara di lanjutkan syukuran di tandai Pemotongan Tumpeng oleh Bapak Wakapolda beserta Ibu  yang di serahkan kepada polwan termuda dan di rangkai dengan foto bersama. (Humas Polda Kaltim)

Laporan : Suwarno KR

Total Page Visits: 49 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.