KABID HUMAS POLDA GORONTALO AJAK MAHASISWA BIJAKSANA BERMEDIA SOSIAL

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK kembali menyuarakan kepada para mahasiswa Universitas Ichsan Gorontalo untuk lebih bijak dalam bermedia sosial. Hal ini disampaikan beliau saat menjadi pemateri pada Kegiatan Pengenalan Dunia Kampus yang bertempat di Halaman Kampus Universitas Ichsan Gorontalo TA. 2019-2020 kamis, (19/09).

Beliau juga menyampaikan bahwa, dalam menerima setiap postingan postingan di medsos harus sebijak mungkin dalam menyikapinya. Karena lanjut beliau, setiap postingan di media sosial belum tentu sesuai dengan fakta. Beliau lagi lanjut Kabid Humas Telah banyak isu isu yang kini beredar yang dapat memecahkan persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Repulik Indonesia. “Contohnya sekarang ini Papua telah menjadi sasaran utama para pengguna sosial yang tidak bertanggung jawab”.

Sekarang ini lanjut Kabid lagi, Mahasiswa juga merupakan Agen of Change (agen perubahan), bahwa sebagai seorang mahasiswa harusnya bisa menguasai dunia informasi lewat media internet akan tetapi tentunya harus dibarengi dengan sikap yang bijak.

“Jangan sampai malah mahasiswa sendiri yang menjadi pelaku penyebar informasi hoax di media sosial”, imbuh beliau menutup penyampaian.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Total Page Visits: 107 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange