Kasubbag Bin Ops : TNI/Polri Siap Amankan Pilpres- Pileg Tahun 2019 di Nabire
Nabire, ANTPNEWS110.COM — Rapat Koordinasi Pengamanan Tahapan dan Peninjauan Logistik Pemilu Tahun 2019 KPU Kabupaten Nabire di gelar bertempat di Rumah Makan JDF Nabire, Jumat (01/03/19) siang.
Rakor yang dilakukan KPU Nabire dibuka langsung oleh Sekertaris KPUD Kabupaten Nabire Michael Mote, SH, M. Hum yang dihadiri Ketua KPU Kabupaten Nabire Wihelmus Degey, S.Kom yang dihadiri Bupati Nabire yang diwakili Asisten III La Halim, Kapolres Nabire yang diwakili Kasubbag Bin Ops AKP Sri Kasiono, Dandim 1705 Paniai yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Prihatin, Komisioner KPU Kabupaten Nabire Nelius Agapa, ST dan Rahman Syaiful, S.Pd.
Ketua Bawaslu Nabire Markus Madai, Komisioner Bawaslu Andreana Sahempa, Danyon Raider 753 AVT Nabire yang diwakili oleh Wadanyon Mayor Inf Prawito, Kepala Kesbaglinmaspol Nabide Dra. Nanik Suprihatini serta Pimpinan 16 Partai Politik peserta Pemilu Tahun 2019 Kabupaten Nabire.
“Saat ini kita semua hadir ditempat ini berkaitan dengan kedatangan Logistik surat suara Pemilu Tahun 2019 yang saat ini sudah ada di Gudang Lodistik KPU Kabupaten Nabire, dan tinggal 47 hari pelaksanaan Pemilu Tahun 2019,” ucap Sekretaris KPUD Nabire.
“Terimah kasih atas kehadiran Bapak/Ibu sekalian, mari kita sama – sama mengecek Logistik Pemilu Tahun 2019, namun sebelum itu mari kita terlebih dahulu mengecek jumlah Logistik, jadwal pelaksaan pengelolaan surat suara dan kegiatan – kegiatan / tahapan jelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, perlu diketahui bahwa jadwal ini adalah jadwal Nasional,” ungkap Ketua KPUD Nabire.
Lanjut dikatakan Ketua KPUD Nabire, Logistik Pemilu Tahun 2019 yang sudah ada di Nabire saat ini diamankan di 3 tempat yang merupakan Gudang Logistik KPU Kabupaten Nabire, 3 tempat tersebut 1 bertempat di belakang Kantor Sekertariat KPU Kabupaten Nabire, 2 bertempat di Ruko samping Rumah Makan JDF Jalan Semarang Karang Mulia Kabupaten Nabire, 3 Ruko Samping Gereja Maranatha Jalan RE Martadinata Malompo.
Pada kesempatan tersebut juga, Kapolres Nabire yang diwakili oleh Kasubbag Bin Ops AKP Sri (sapaan) mengatakan. “Kami pihak keamanan telah menyiapkan anggota termasuk anggota TNI dalam pelaksanaan pengamanan. TNI- Polri saat ini sudah siap mengamankan Pemilu Tahun 2019 di 2 Kabupaten yakni Nabire dan Dogiyai dimana wilayah hukum kami terdapat 2 Kabupaten yang akan melaksanakan Pileg dan Pilpres Tahun 2019,” ujar Kasubbag Bin Ops. (humas)
Laporan : Melky
Please follow and like us:
Total Page Visits: 688 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange