Makassar, ANTPNEWS110.COM — Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah menyampaikan pidato pengantar Nota Keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Tentang APBD Tahun Anggaran 2019 dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di Kantor DPRD Sulsel, Rabu (14/11).

Kemarin, Selasa (13/11) digelar untuk penandatanganan Nota kesepakatan antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dengan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan tentang Draf Rancangan Awal RPJMD Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2018-2023.

“Sudah dibacakan dan baru diserahkan, nanti akan dibahas, Senin baru rapat pemandangan fraksi,” kata Nurdin Abdullah

Sementara untuk belanja modal sebesar 30 persen menurutnya, semakin tinggi semakin bagus, karena akan semakin dinikmati oleh masyarakat.

Dan berikut pidato lengkap NA, terkait pengantar Nota Keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Tentang APBD Tahun Anggaran 2019:

Bismilahirrahmanirrahim,
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Salam Sejahtera Untuk Kita Semua

Ketua, Wakil-wakil Ketua dan para Anggota Dewan yang terhormat Para Undangan, rekan wartawan serta seluruh hadirin yang saya hormati.

Mengawali sambutan ini, marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT karena atas segala limpahan rahmat dan hidayahNya, sehingga kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan untuk dapat hadir di tempat yang terhormat ini dalam rangka Sidang Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Selatan sebagai Penjelasan Pengantar Nota Keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan tentang APBD Tahun Anggaran 2019.

Summary
Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/pidato-lengkap-gubernur-nurdin-abdulah-pada-pengantar-nota-keungan-dan-ranperda-provinsi-sulsel-apbd-2019/
Twitter
Instagram

25total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.