Polda Sulut Berbagi Kasih Dengan 4 Panti Asuhan, Sambut Hari Bhayangkara ke-74

Manado – Sulut,  ANTPNEWS110.COM — Humas Polda Sulut – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polda Sulawesi Utara melaksanakan bakti sosial berupa anjangsana ke beberapa Panti Asuhan, Kamis (25/6/2020).

Panti Asuhan yang dikunjungi yaitu Panti Asuhan Al Ikhwan Kombos, Panti Asuhan Dr. Lucas Karombasan, Panti Jompo Senja Cerah Ranomut dan Panti Werda Damai Paniki.

Personil Polda Sulut yang dibagi menjadi 4 Tim langsung bergerak sejak pagi hari mengunjungi Panti yang dimaksud, dengan membawa sembako, masker dan tali asih.

“Kunjungan kami untuk bersilaturahmi dengan anak-anak yang ada di Panti ini, sekaligus biar mereka tahu bahwa keberadaan Polri juga ada buat mereka. Ini juga sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri kepada masyarakat terutama anak-anak di Panti Asuhan, di tengah pandemi covid 19,” ujar Kabidkum Polda Sulut Kombes Pol Drs. Alowesius J. Matorbongs, SH, yang memimpin anjangsana ke Panti Asuhan Dr. J. Lucas.

Kunjungan anjangsana ini mendapat apresiasi dari Pengurus Panti. “Kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan, dan Polri bukan hanya kali datang, tapi sudah berkali-kali datang berbagi kasih dengan kami. Dan itu pantas kita syukuri. Terima kasih kepada Polri yang dengan setia tetap selalu memperhatikan kami,” ucap Bruder Jhon Dalia selaku Pengurus Asuhan Panti J. Lucas.

Ia juga menyampaikan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Polri. “Untuk seluruh anggota Polri secara khusus untuk Polda Sulut, kami menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-74, semoga menadi pengayom, selalu memihat masyarakat yang ada di bawah,” pungkasnya.

Laporan : Sofyan Taib

Total Page Visits: 2 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.