Balikpapan, ABTPNEWS110.COM — Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M bersama Kasdam VI Mulawarman Brigen TNI Teguh Pudjo Rumekso melakukan pelepasan peserta  Adventure 14 Tanggul Teratai dalam rangka memperingati Hut Korps Brimob Polri ke-73 di Lapangan SPN Balikpapan, Minggu (4/11).

Seluruh peserta pukul 06.00 kumpul di titik start di Lapangan SPN Balikpapan dengan rute dari SPN Balikpapa – Jl Jendral Sudirman – Muara Rapak – Pasar Pandan Sari – Jl. Minyak – Pelabuhan Semayang – Klandasan – dan finish di Mako Brimob Polda Kaltim

“Kegiatan ini dalam rangkaian ulang tahun Brimob dilaksanakan secara sederhana namun, membangkitkan motivasi seluruh personel Brimob Polri untuk meningkatkan kualitas pelayanan,
pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat” ujar Priyo.

“Gowes ini bermaksud juga untuk memupuk semangat Kebhinekaan khususnya diantara kita. Baik itu dengan masyarakat maupun dengan TNI Polri. Supaya kita lebih kompak. Kemudian juga menjalin silaturahmi dan persahabatan yang lebih kental dan akrab lagi. Alhamdulillah di Kaltim selama ini (TNI-Polri) kita cukup baik,” katanya.

Acara tersebut diikuti kurang lebih 500 peserta yang terdiri dari Pejabat Utama Polda Kaltim, Bhayangkari Polda Kaltim, Satuan Brimob Kaltim, komunitas gowes TNI Polri dan komunitas gowes di Kaltim untuk turut meramaikan.

Pada tempat Finish di Mako Brimob dilakukan pula pembagian Dorprise. Antara lain sepeda Motor, Kulkas, sepeda, mesin cuci, tv. Dan digelar pula panggung Prajurit berupa Musik Dangdut dari artis Pantura.

Hal ini dilakukan agar kekompakan Personel TNI-Polri dan Masyarakat sekitar semakin kompak dan mempererat tali silaturahmi, tutup Priyo. (Humas)

Laporan : Djolis W. Tongka

 

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/rayakan-hut-brimob-ke-73-ratusan-gowes-kaltim-penuhi-lapangan-spn-turangga-balikpapan/
Twitter
Instagram

19total visits,2visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.