Ribuan Warga Ikuti Doa Untuk Negeri di Boulevard Amurang Minsel

Minahasa Tenggara,  ANTPNEWS110.COM — Ribuan warga Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra) mengikuti kegiatan Doa Untuk Negeri, Indonesia Bersatu, yang digelar di Kawasan Boulevard Amurang, Uwuran Satu, Rabu (04/09/2019) malam.

Kegiatan diawali dengan persembahan lagu-lagu kebangsaan oleh paduan suara sekolah menengah serta vokalis remaja, pembacaan puisi, tarian tradisional, pembacaan doa oleh para perwakilan tokoh agama dan pernyataan deklarasi damai oleh jajaran Forkopimda.

Pada akhir kegiatan dilaksanakan pembacaan dan penandatanganan Deklarasi Damai Minahasa Selatan untuk Indonesia.

“Mari kita semua melalui kegiatan Doa Untuk Negeri ini, kita jaga kedamaian di Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara, dan Indonesia pada umumnya. Terima kasih atas kehadiran masyarakat, dari Minahasa Selatan kita bawa pesan damai untuk Indonesia,” kata Kapolres Minsel, AKBP FX. Winardi Prabowo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, Wakil Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar, Ketua DPRD Minsel, Jenny Johana Tumbuan, Bupati Mitra diwakli Assisten I, Dandim 1302/Minahasa, Letkol (Inf) Slamet Raharjo, Kajari Minsel, I Wayan Eka Miartha dan Forkopimda lainnya, para camat, hukum tua, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, serta Pejabat Utama Polres Minsel beserta personel.

Laporan : Djolis W. Tongka

Total Page Visits: 46 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.