Tana Paser, ANTPNEWS110.COM — HM Mardikansyah Wakil Bupati Paser sambut 11 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian – Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian. Mahasiswa Angkatan 75 tahun 2018 sambut Dalam rangka Dianmas atau Pengabdian Masyarakat selama 16 -21 Desember 2018.
Dihadapan kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser, Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra, dan Dosen Pendamping STIK – PTIK Kombespol Ade Sapari, Mardikansyah berharap dengan kehadiran mahasiswa tersebut dapat memberikan masukan yang konstruktif dan solutif, terutama yang berkaitan dengan masalah angkutan kelapa sawit di wilayah Kabupaten Paser. “ Saya sampaikan terima kasih atas kehadirannya dan selamat datang di Kabupaten Paser. Semoga dapat memberikan kami masukan berharga ”, ujarnya. Untuk diketahui, selain sektor pertambangan, perkebunan sawit merupakan sektor andalan di Kabupaten Paser. Dengan luas lahan kebun sawit mencapai 350 ribu hektar.
Dalam dialog, terungkap bahwa angkutan kelapa sawit hampir 100 persen dilakukan masyarakat. Untuk itu dibutuhkan mekanisme dan teknis yang jelas sehingga semua merasa diuntungkan mengingat jembatan timbang yang belum ada. “Terkait angkutan kelapa sawit, aspek ekonomi dan sosial perlu diperhatikan agar semua mendapat keuntungan, baik masyarakat, pekebun, perusahaan dan pemerintah daerah”, ungkap Madju Simangunsong Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).
Laporan : Djolis W. Tongka
Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/wakil-bupati-tana-paser-mardikansyah-sambut-11-mahasiswa-stik-ptik/
Twitter
Instagram

41total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.